8 game yang rilis di November 2019

Banyak nama besar yang hadir

November telah tiba. Tinggal 2 bulan lagi kita akan berpisah dengan tahun 2019. Tahun yang berhasil menghadirkan beragam kejuta di industri game, dan tentunya kejutan yang dihadirkan dari game itu sendiri. Sekarang, saatnya menyambut game-game lain yang siap hadir di bulan ini.

Berikut 8 game yang rilis di November 2019:

Red Dead Redemption 2  | PC | 5 November 2019

Red dead redemption

Mari kita buka list ini dengan game yang sudah membuktikan diri sebagai game yang menarik sejak peluncurannya di tahun 2018 lalu di konsol. Game open world bertema koboi di dunia barat yang begitu imersif. Setelah beredar begitu banyak bocoran mengenai kemungkinan rilis di PC, Rockstar mengonfirmasi sendiri kehadiran Red Dead Redemption 2 di PC. Berita baiknya, ada begitu banyak peningkatan di versi PC ini.

Planet Zoo | PC | 5 November 2019

planet zoo

Game simulasi kebun binatang terbaru dari Frontier, developer yang memiliki fortopolio game simulasi. Frontier coba menghadirkan simulasi kebun binatang yang jauh lebih menarik. Kita diberikan kebebasan untuk membangun kebun binatang dengan desain yang mendekati alam bebas. Buat kalian para penggemar game simulasi, jangan sampai ketinggalan game ini.

Mario & Sonic at the Olympic Games: Tokyo 2020 | Switch | 5 November 2019

Menyambut gelaran Olimpiade di Tokyo tahun 2020 nanti, Sega kembali menghadirkan game baru. Sebuah crossover antara Super Mario dari Nintendo dan juga Sonic the Hedgehog dari Sega. Beragam permainan yang didasari  dari pertandingan yang ada dalam Olimpiade. Game ini merupakan seri ke enam dari semua judul yang hadir dalam penyelenggaraan Olimpiade sejak 2007.

Death Stranding | PS4 | 8 November 2019

Game yang telah memberikan rasa penasaran  dan segudang pertanyaan disetiap teaser dan trailer yang hadir. Sedikit demi sedikit Hideo Kojima, sosok besar dibalik game ini memberikan bocoran terkait plotnya. Hingga akhirnya di Tokyo Games Show 2019, gameplay dari game ini dipublikasikan. Sebuah game dengan gameplay yang tidak biasa, dimana kita sekedar menjadi “kurir dan penghubung” di negara yang sedang “hancur”. Sangat patut ditunggu, sebuah dari Kojima yang gemar memberikan kejutan di setiap karyanya.

Need For Speed Heat | PC, PS4, Xbox One | 8 November 2019

NFS heat

Setelah lama tidak merilis seri terbaru. EA dan Ghost Games akhirnya akan merilis seri baru yang diberi nama Need for Speed Heat. Game ini dijanjikan akan mengembalikan sensasi game Need for Speed sesugguhnya yang telah lama hilang. Kali ini kalian akan berperan sebagai seseorang beridentitas ganda. Kalian akan menjadi pembalap resmi saat siang hari, dan menjadi pengejar kecepatan pada saat malam hari.

Star Wars Jedi: Fallen Order | PC, PS4, Xbox One | 11 November 2019

star wars

Seri game baru dari nama besar Franchise Star Wars. Game single-player action yang plotnya mengambil timeline setelah Revenge of the Sith. Kita akan bermain sebagai Cal Kestis, seorang Jedi terakhir yang selamat dan dikejar-kejar oleh Empire. Tak banyak yang bisa admin inforkan, karena memang bukan penggemar seri Star Wars. Game ini juga menjadi game peresmian kembalinya EA ke Steam.

Age of Empires II: Definitive Edition | PC | 14 November 2019

Menyambut perayaan 20 tahun seri Age of Empires, Microsoft Studios (atau sekarang disebut Xbox Game Studios) merilis kembali game Age of Empires II dalam format Definitive Editions. Versi yang mampu menghadirkan performa grafis di 4K. Terdapat tambahan konten bernama “The Last Khans”, campaign dan juga civilizations baru.

Pokemon Sword and Shield | Switch | 15 November 2019

Seri terbaru dari nama besar lainnya. Siapa di antara sobat satu stik yang belum pernah memainkan game ini. Setidaknya main dengan cara gak halal, memakai simulator. Game yang menjadi generasi ke delapan dari seri Pokemon. Mengambil lokasi baru yang disebut dengan Galar Region. Tiga pokemon yang akan menjadi starter adalah Grookey, Scorbunny, Sobble.

Itulah 8 game yang akan rilis di bulan November ini. Masih banyak game lain yang akan rilis, namun tidak bisa dimasukkan ke dalam list ini semua. Karena kami hanya memasukkan game yang menurut kami menarik, bagaimana menurut kalian?

More Stories
Metacritic tunda pemberian user score selama 36 jam