Bocoran Watch Dogs: Legion Beredar di internet

Tampilkan tangkapan layar dari game

Menjelang event Ubisoft forward yang tinggal beberapa hari lagi, terjadi beberapa bocoran informasi pada judul yang akan mereka hadirkan. Sebelumnya, terdapat bocoran video gameplay yang sepertinya akan dihadirkan di acaranya tersebut. Kini, tangkapan gambar dari game Watch Dogs: Legion ikut bocor di intenet.

Tangkapan gambar ini beredar di salah satu subredit yang dipost oleh pengguna bernama Joelioio. Gambar tersebut berasal dari layanan penyimpanan gambar Imgur (kini sepertinya sudah diupload ulang setelah sebelumnya dihapus). Ada 4 gambar yang diupload kelayanan tersebut.

2 gambar menampilkan team menu yang berisi orang-orang yang bekerja sama dan potensial diajak bekerja sama. Memiliki sedikit kemiripan dengan menu rekrutmen yang ada pada Far Cry 5. Gambar lain menampilkan sebuah adegan yang entah kenapa mendapatkan coretan di sebuah poster ataupun gambar. Poster ataupun gambar yang berisikan tanggal yang bisa jadi tanggal rilis dari game ini. Terakhir, gambarnya menampilkan sebuah interaksi dengan seorang polisi.

Bocoran gambar-gambar ini tentunya menjadi bahan perbincangan para pengguna internet. Dengan semakin dekatnya event Ubisoft Forward, tentu akan semakin membuat penasaran mengenai fitur-fitur baru yang kemungkinan akan hadir.

Ubisoft Forward sendiri akan hadir tanggal 12 juli dengan pre-show mulai pukul 11.00 pm waktu Amerika atau tanggal 13 juli pukul 01.00 dini hari Waktu Indonesia Barat. Watch Dogs: Legion akan hadir untuk PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X dan juga PC.

More Stories
Spesifikasi PC untuk Earth Defense Force: Iron Rain