Box Art dari Halo Infinite diperkenalkan

Hadirkan Master Chief yang menghadap ke depan

Menjadi salah satu judul yang ditunggu kehadirannya. Halo Infinite juga dipastikan hadir pada event Xbox nanti malam. Menjelang world premier nanti malam, box art dari game ini akhirnya diperkenalkan.

Box Art kali ini menampilkan Master Chief yang berdiri menghadap ke depan. Sambil memegang senjata, hingga memperlihatkan sesuatu yang menarik di tangan kirinya. Banyak yang berpendapat bahwa benda hitam di tangan kiri Master Chief adalah sebuah hook. Kita nantikan saja informasi mengenai benda tersebut nanti malam. Sayangnya, box art ini tidak menampilkan label dari Xbox Series X.

Seri Halo merupakan judul besar yang dimiliki Xbox. Pertama kali dirilis pertama kali di tahun 2001 oleh studio Bungie. Meski begitu, seri Halo 5 jadi sasaran kritik oleh para fans. 343 Industries melalui Halo Infinite diharapkan mengembalikan kesuksesannya.

Halo Infinite rencananya akan dirilis musim libur 2020 ini. Besar kemungkinan game ini rilis bersamaan dengan Xbox Series X. Kita nantikan informasi selanjutnya di event Xbox malam ini.

More Stories
Map baru Fortnite bocor sejak lama