Call of Duty: Modern Warfare sebenarnya tidak memerlukan 175GB ruang penyimpanan

Semua dimaksudkan sebagai cadangan

Berapa orang dari kalian yang terkejut dengan permintaan kapasitas penyimpanan dari Call of Duty: Modern Warfare reboot? Untuk game bergenre FPS, ukuran super masif seperti itu tentu dirasa aneh. Bagaiman tidak, game Red Dead Redemption 2 yang akan rilis bulan november nanti saja tidak memerlukan penyimpanan sebesar itu. Padahal RDR 2 adalah game open world yang sangat masif.

Tidak ingin membuat para penggemar dan gamer lainnya kebingungan, Activision akhirnya memberikan klarifikasi. Ukuran file yang diperlukan saat instalasi nanti tidaklah sebesar info yang dipublikasikan sebelumnya. Namun,mereka mempercayai bahwa ukuran ruang penyimpanan tersebut nantinya akan terpenuhi bersamaan dengan rilisan konten, baik DLC atau konten lainnya.

Klarifikasi ini tentu terdengar melegakan. Karena setidaknya, kita tidak perlu mengosongkan banyak ruang penyimpanan dalam waktu dekat untuk menginstal game ini. Call of Duty: Modern Warfare akan tersedia tanggal 25 Oktober 2019 nanti untuk PC, PS4 dan Xbox One.

More Stories
Fall Guys jadi rilisan terbaik Devolver Digital