Cyberpunk 2077 akan dapatkan DLC gratis

Dikonfirmasi melalui akun twitter

CD Projekt Red memang dikenal “murah hati” untuk urusan DLC. Bagaimana tidak, pada game The Witcher 3, mereka merilis sampai dengan 16 DLC secara gratis. Semua DLC itu bahkan dirilis hanya dalam 3 bulan setelah rilis. Langkah ini sepertinya akan kembali dilakukan pada game terbaru mereka yang akan rilis tak lama lagi, Cyberpunk 2077.

Meski berita mundurnya jadwal rilis game ini mengecewakan, informasi terkait DLC gratis ini tentu sedikit mengobati. Konfirmasi terkait hal ini juga terbilang cukup unik. Melalui akun twitter resmi Cyberpunk 2077, mereka menjawab pertanyaan terkait DLC gratis. Jawaban tersebut berupa sebuah animasi GIF karakter Kool-Aid Man yang mendobrak dinding dan mengatakan kalimat “Ohhh yeaahh!”.

CD Projekt Red sudah memberikan beberapa informasi terkait Cyberpunk 2077 melalui Night City Wire. Beberapa informasi tersebut meliputi karakter kunci, misi pembuka, senjata dan juga Lifepaths.

Cyberpunk 2077 sendiri merupakan game yang sangat diantisipasi. Menciptakan hype tersendiri dengan cerita yang coba diangkat dan juga hadirnya Keanu Reeves dalam trailernya. Sempat mengalami beberapa penundaan jadwal rilis hingga menjadi 19 November 2020. Dirilis untuk PlayStation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC.

More Stories
2 game gratis Epic Games Store minggu ini