Death Stranding hadirkan item unik untuk player

Kejutan lainnya dari Kojima

Untuk kalian yang sedang terkena hype dari game terbaru Hideo Kojima, Death Stranding, mungkin saat ini sedang tak sabar untuk segera memainkannya. Setelah beragam trailer penuh tanda tanya hingga akhirnya informasi gameplay yang tergolong unik, kali ini ada info terbaru yang beredar. Sebuah item yang akan diberikan kepada player dengan keadaan tertentu.

Melalui akun twitter-nya, Kojima membagikan sebuah trailer baru terkait Death Stranding. Dalam trailer singkat ini diinfokan sebuah item unik yang diberikan oleh sebuah karakter cameo, Conan O’Brien. O’Brien  adalah seorang comedian, produser dan host acara talk-show. Ia hadir sebagai seorang cameo yang memberikan player sebuah helm aneh berbentuk kepala berang-berang yang disebut Sea Otter Suit. Jadi, jika player berhasil menemukan O’Brien dalam game, mereka akan mendapat item ini.

Helm ini akan membuat player yang menggunakannya lebih mudah dalam berenang menyeberangi sungai tanpa takut harus kehilangan barang bawaannya. Seperti yang kita ketahui dari pemaparan gameplay di Tokyo Game Show 2019, Sam (karakter utama di Death Stranding) terkadang harus menyeberangi sungai. Saat  menyeberangi sungai Sam akan sedikit kesulitan bergerak, tergantung berapa banyak barang yang sedang dibawa. Bahkan, barang bawaan bisa saja terlepas yang hilang tersapu arus.

Bentuk helm yang terbilang nyeleneh untuk sebuah game dengan plot lumayan aneh juga. Hal-hal aneh dan plot twist memang sudah melekat pada Kojima dalam game yang diproduksinya. Jadi, kita bisa pastikan aka nada hal-hal aneh lainnya di dalam game ini.

Bagaimana menurut sobat satu stik lainnya?

More Stories
Far Cry 6 siap hadir 18 Februari 2021