Deathloop ditunda ke tahun 2021

Kembali karena efek pandemi

Hadir menjadi salah satu game yang menarik perhatian di E3 2019 dan juga PlayStation Future of Gaming juni kemarin. Deathloop akhirnya harus menunda perilisannya ke tahun 2021. Padahal sebelumnya game ini direncanakan hadir berdekatan dengan perilisan PlayStation 5.

Arkane Studios mengonfirmasi hal ini melalui akun twitter mereka beberapa waktu yang lalu. Alasannya, terkait prosedur Work from Home (WFH) yang membuat proses pengembangan jadi sedikit terhambat. Hal ini juga yang membuat beberapa game lain harus mengubah jadwal rilis.

Kami akhirnya mengambil keputusan untuk memindahkan tanggal rilis Deathloop ke Q2 2021.

Ambisi kami untuk Deathloop adalah untuk menyampaikan ciri khas dari game Arkane yang mengantarkan ke tempat yang tidak pernah kalian lihat di dunia yang penuh gaya.

Deathloop menceritakan tentang Colt, pembunuh bayaran yang terjebak dalam putaran waktu berulang-ulang di sebuah pulau. Dikembangkan oleh Arkane Studios yang dikenal dengan Dishonored dan juga Prey. Sebelumnya dikonfirmasi tersedia secara timed exclusive untuk PlayStation dan tersedia untuk PC setelahnya. Dengan adanya penundaan ini, paling cepat Deathloop akan tersedia di bulan April 2021 mendatang.

More Stories
Kreator Suikoden umumkan game RPG baru