Far Cry 6 siap hadir 18 Februari 2021

Tersedia versi Collectors Edition

Tidak ada informasi apapun terkait kehadiran Far Cry 6 menjelang penyelanggaraan Ubisoft Forward. Bahkan, berita terkait pengembangan game ini pun hampir tidak keluar dari Ubisoft. Namun, setelahnya beredar bocoran yang mungkin karena kesalahan mereka sendiri di PlayStation Store Hong Kong. Ubisoft akhirnya memberikan video teaser kehadiran game ini di Ubisoft Forward.

Ubisoft akhirnya benar-benar mengumumkan game ini kemarin malam. Dengan sebuah video cinematic trailer yang tentu saja belum bisa dijadikan patokan real footage dari gamenya nanti. Tapi setidaknya kita mendapat sedikit gambaran mengenai alur cerita yang akan diangkatnya.

Seri ke 6 dari Far Cry ini merupakan prequel dari Far Cry 3, dimana ada kehadiran karakter masa kecil dari Vaas. Sang villain utama Anton Castillo diperankan oleh Giancarlo Esposito. Berlatar di sebuah negara bernama Yara dengan Anton Castillo yang merupakan seorang pemimpin yang diktator. Kita sebagai pemain nantinya akan berjuang melawan dan meruntuhkan kediktatoran Castillo ini.

Far Cry 6 akan dirilis pada tanggal 18 februari 2021 nanti. Tersedia untuk konsol current-gen dan juga next-gen. Untuk PC, game ini tersedia melalui EGS dan juga Ubisoft Store. Berita menariknya, untuk pemain yang membeli versi current-gen, akan mendapatkan opsi upgrade gratis ke versi next-gen.

Dalam penjualannya, Far Cry 6 akan tersedia dalam 4 paket. Collectors Edition, Ultimate, Gold dan Standard Edition. Collectors Edition nantinya akan memuat paket Ultimate dengan sejumlah item tambahan seperti stiker, artbook, keyring, map dan yang pasti, replika flamethrower yang ada pada game ini. Ultimate edition terdiri dari item kosmetik dan juga Season Pass yang terdiri dari minimal 3 DLC setelah Far Cry 6 dirilis.

More Stories
NFS heat requirement
Spesifikasi PC untuk Need for Speed Heat