G2 Esports umumkan kerja sama dengan Mastercard

Tim Esports dari Berlin, Jerman, G2 umumkan kerja sama sponsor baru yang spesifik untuk tim League of Legends mereka. Mereka akhirnya bekerja sama dengan Mastercard yang juga merupakan salah satu sponsor kompetisi resmi League of Legends.

CEO dari G2 Esports, Carlos “Ocelote” Rodriguez melalui  press release yang dilansir dari Esport Insider menyatakan bahwa, “League of Legends sudah memberikan G2 berbagai pengalaman tak ternilai saat memenangi Mid-season Invitation dan menjuarai Spring dan Summer LEC Championship. Kami bergairah untuk memberikan para #G2ARMY momen tak ternilai lainnya melalui pengalaman ekslusif dan konten di belakang layer (perjalanan juara kami). Semua berkat kerja sama kami dengan Mastercard”.

G2 Esports juga sudah menjalin kerja sama dengan Domino’s pada bulan Oktober lalu untuk skema League of Legends World Championship yang mana G2 sudah memastikan diri masuk grand final saat tulisan ini diposting. G2 hingga saat ini secara keseluruhan sudah menjalin kerja sama dengan Hdac Technology, Red Bull, Logitech G, AOC, paysafecard, Twitch, nicecactus.gg, AORUS dan NEEDfoSEAT.

More Stories
Under, game horror indie dengan cita rasa PT