Gabe Newell sebut Xbox Series X lebih baik dibanding PlayStation 5

Meski tidak memberikan alasan dibalik pernyataan itu

Bos dari Valve, Gabe Newell sering melontarkan pernyataan-pernyataan yang kadang membuat dahi mengernyit. Dilansir dari IGN, baru-baru ini Gabe Newell hadir di sebuah acara live The Project NZ. Dalam acara tersebut ia berbicara mengenai waktu yang sudah ia habiskan di New Zealand dan sebuah acara yang sedang ia persiapkan.

Sang pembawa acara menanyakan pada Gaben perihal mana yang lebih baik menurutnya di antara kedua konsol next-gen. Ia lantas menjawab Xbox Series X, meski tidak memberikan alasan yang jelas.

“Aku tidak terlibat dalam persaingan tersebut,”

“Jelas, kami mengerjakan kebanyakan proses pengembangan kami di PC, tapi di antara keduanya aku jelas memilih Xbox.”

Xbox Series X di atas kertas memang memiliki spesifikasi yang jauh lebih mumpuni di atas PlayStation 5. Namun hingga saat ini Xbox dirasa belum mampu menunjukkan performa tersebut saat event Xbox game showcase minggu kemarin.

Gabe Newell diketahui berada di New Zealand saat pandemi Coivd-19 berlangsung. Ia bersama 2 orang temannya memutuskan untuk tinggal lebih lama dan melakukan pekerjaan secara remote. Sebagai ungkapan terimakasih atas keramahan yang mereka terima selama di sana, sebuah event dirancang tanggal 15 Agustus nanti. Event gratis bertajuk “We Love Aotearoa” yang berisi berbagai hiburan dan konser musik.

Bagaimana menurut kalian, sependapat dengan Gaben?

More Stories
Bocoran Watch Dogs: Legion Beredar di internet