(Image credit: Ransacked Studios)

Glitch’s Trip dirilis untuk PC dan Nintendo Switch

Game action platformer dengan gaya retro

Berapa banyak dari kalian yang suka dengan sebuah game platformer? Kali ini sebuah game platformer baru dari sebuah developer indie hadir. Dirilis untuk PC dan juga Nintendo Switch serta menyusul untuk Xbox.

Dikembangkan oleh studi indie bernama Ransacked Studios dan dipublikasikan Rogue Games. Memiliki cerita tentang Glitch yang ingin menyelamatkan planetnya dari beberapa penjahat antargalaksi. Memiliki kemampuan untuk membuat “glitch” saat mendekati kematian. Game ini memiliki gaya action platformer retro. Cukup menarik dengan warna-warna kontras seperti kebanyakan game di masa lalu.

“Glitch’s Trip memiliki segalanya yang disukai Rogue di 2D platformer. Gaya yang baik. Tentunya gameplay yang inovatif dan menyenangkan. Dan di atas segalanya, ini sangat, sangat sulit,” kata Matt Casamassina selaku CEO dari Rogue Games.

Fitur utama game ini:

  • Gunakan kemampuan dari Glitch dan lingkungan sekitar untuk menyelesaikan tiap level
  • Taklukkan 4 bulan, 4 bos, 100 level buatan tangan, 40 rintangan unik dan 16 musuh berbahaya.
  • Respawn dalam sekejap dan waktua load yang cepat untuk kembali ke permainan.
  • 3 tingkat kesulitan untuk kalian pilih sendiri untuk menyelesaikan game.
  • Untuk pengguna Steam, ciptakan sendiri level buatan kalian dan tantang teman kalian atau komunitas untuk menyelesaikan.

Glitch’s Trip hadir mulai 26 Agustus 2020 untuk Nintendo Switch dan juga PC melalui Steam. Nantikan review kami untuk game ini beberapa hari ke depan.

More Stories
nintendo switch
Penjualan konsol Nintendo lebih 750 juta unit