Gotham Knight – game Batman tanpa Batman

Petualangan baru empat orang Bat Family

Para fans game DC akan benar-benar berbahagia dua tahun mendatang. Ada dua game yang akan menanti mereka dua tahun beruntun. Di tahun 2021, akan ada Gotham Knights dan tahun 2022 Suicide Squad: Kill the Justice League.

Mari kita berbicara tentang Gotham Knights, game terbaru dari seri Batman. Melanjutkan kisah dari Batman yang telah tewas. Meski begitu, berdasarkan laporan dari Game Informer, WB Montreal selaku developer, berbicara pada Comic Book bahwa game ini tidak akan berhubungan dengan Arkham Series. Hanya cerita dan gameplay-nya saja yang mungkin berhubungan. Jadi, bisa dibilang game ini bukan sequel dari game Batman sebelumnya.

Tak tanggung-tanggung, 2 trailer dilepas untuk memberi gambaran terkait game ini. Trailer pertama menceritakan tentang plot di balik game ini. Dalam video tersebut, Batman mengirimkan sebuah video otomatis kepada 4 orang Bat Family. Keempat orang tersebut adalah Robin, Batgirl, Nightwing dan juga Red Hood. Pesan tersebut Bruce Wayne sebut terkirim jika Bat Cave telah hancur dan dirinya telah mati. Ia juga meminta kepada ke empat Bat Family untuk “menggantikannya” menjaga kota Gotham. Di akhir video WB Montreal memberikan informasi terkait villain utama dari game ini, Court of Owls.

Di trailer kedua diperlihatkan gameplay dari game ini. Gameplay tersebut berasal dari salah satu misi yang ada, Mr Freeze. Kita dapat memainkan keempat karakter utama dari Bat Family. Tak hanya itu, kita juga bisa memainkannya dalam mode co-op secara online. Setiap karakter memiliki skill dan keunikannya masing-masing. Baik itu travel mode, senjata dan juga gaya bertarung.

Game ini akan dirilis pada tahun 2021 meski tanpa tanggal rilis pasti. Akan hadir untuk PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X dan juga PC.

More Stories
Microsoft Flight Simulator siapkan versi fisik, total 10 disc