Grounded sudah capai 1 juta pemain

Hanya dalam 48 jam pertama

Jadi game pertama yang dirilis Obsidian Entertainment sejak diakuisisi oleh Xbox. Grounded, game survival yang cukup unik akhirnya menyentuh angka pemain yang diluar dugaan. Meski baru berupa early access untuk platfom Xbox One dan juga PC, nyatanya sudah banyak pemain yang memainkannya.

Berdasarkan cuitan dari akun twitter resmi Grounded dan juga Obsidian, game ini mencapat 1 juta pemain hanya dalam waktu 48 jam. Sebuah pencapaian yang tentu saja patut untuk diapresiasi.

“Grounded akhirnya mencapai 1 juta pemain dalam 48 jam pertama. Terimakasih semuanya. Kalian adalah alasan dari semua keseruan yang kami dapatkan, dan tanpa kalian, kami tidak akan sampai titik ini.”

Hadirkan gameplay unik

Ide cerita dari Grounded adalah bagaimana kita bertahan hidup jika ukuran tubuh kita sama atau bahkan lebih kecil dari serangga. Dapat dimainkan dengan sudut pandang firs-person ataupun third-person. Dapat dimainkan dalam mode solo dan juga multiplayer sampai 4 pemain.

Kalian diharuskan untuk bertahan hidup dengan keadaan tersebut. Bertahan hidup di alam yang sebenarnya hanya berupa halaman belakang rumah. Kalia juga tetap memerlukan makan dan minum agar terhindar dari kelaparan. Tantangan utamanya, bertahan dari serangan serangga-serangga yang tentu jadi lebih menakutkan karena ukurannya yang terlihat jadi sangat besar.

Progress game akan membuka hal-hal baru. Kita nantinya akan dapat mengunjungi wilayah baru. Jenis serangga juga akan semakin berbahaya seiring meningkatnya kesulitan dalam game.

Selain itu, kita diharuskan untuk mengumpulkan resource untuk membangun base. Kita juga dapat melakukan crafting untuk membuat berbagai peralatan dan juga senjata yang tentunya sangat berguna. Paling utama, perhatikan stamina kalian, jangan sampai kalian kelelahan saat menghadapi musuh.

More Stories
Call of Duty: Modern Warfare sebenarnya tidak memerlukan 175GB ruang penyimpanan