(Image credit: Arc System Works)

Guilty Gear Strive hadirkan fighter baru

Siap hadir awal 2021 nanti

Turut hadir dalam event Japan Fighting Game Publisher, Guilty Gear Strive berikan beberapa pengumuman penting. Pengumuman itu terkait karakter baru, platform rilis dan juga jadwal rilis.

Ada dua karakter yang diperkenalkan melalui 2 trailer berbeda. Ada 2 karakter yang diperkenalkan. 1 karakter baru dan 1 karakter lama yang kembali hadir.

Karakter yang benar-benar baru adalah Nagoriyuki, seorang vampir dan juga samurai. Memegang pedang yang cukup besar yang mampu menebas seluruh musuh. Berikutnya adalah Leo Whitefang, salah satu raja dari kerajaan Illyria. Pertama kali diperkenalkan pada Guilty Gear Xrd SIGN. PePetarung yang menggunakan 2 pedang sebagai senjatanya.

Mengalami penundaan jadwal rilis

Arc System Works sebelumnya sudah merencanakan kehadiran game ini di tahun 2020. Namun mereka harus merevisinya ke awal tahun 2021, meski tanpa tanggal rilis pasti. Hal ini dikarenakan proses pengembangan harus berpindah menjadi pengerjaan di rumah karena penyebaran covid-19.

Guilty Gear Strive pertama kali diperkenalkan pada ajang EVO 2019. Game ini pernah dirilis sebagai playable beta pada April 2020 lalu. Pada saat pertama kali diperkenalkan, game ini direncanakan hadir untuk PlayStation 4. Namun dalam pengumuman terakhir, game ini nantinya juga akan hadir untuk PlayStation 5 dan juga PC.

More Stories
Fortnite Joy Ride, akhirnya bisa mengendarai mobil di Fortnite