(Image credit: 343 Industries)

Halo Infinite mengalami penundaan rilis ke 2021

Ditunda agar jauh lebih baik saat rilis

Sempat direncanakan hadir bersamaan dengan Xbox Series X di bulan November, Halo Infinite akhirnya mengalami penundaan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh 343 Industries selaku developer melalui akun twitter mereka.

Berikut pernyataan yang dirilis oleh 343 Industries:

Hari ini saya ingin membagikan update penting terkait pengembangan Halo Infinite dengan komunitas. Kami mengambil keputusan sulit dengan memindahkan jadwal rilis ke 2021 untuk memastikan tim memiliki waktu yang cukup dalam memberikan pengalaman bermain game Halo yang memenuhi visi kami.

Keputusan untuk memindahkan jadwal rilis kami ini dikarenakan beberapa faktor yang memberikan hambatan dalam pengembangan, termasuk kondisi terkait COVID yang mempengaruhi kita semua tahun ini. Saya ingin menghargai kerja keras dari tim kami di 343 Industries, yang tetap berkomitmen dalam membuat game yang hebat dan menemukan solusi atas tantangan dalam pengembangan. Akan tetapi, tidak baik untuk kesejahteraan tim kami dan juga kesuksesan game itu sendiri jika kami lepas di masa libur (tahun) ini.

Kami tahu hal ini akan mengecewakan untuk banyak dari kalian dan kami juga merasakan hal itu. Gairah dan dukungan yang ditunjukkan oleh komunitas bertahun-tahun ini sangat luar biasa dan menginspirasi. Yang kami inginkan tak lain memainkan game ini dengan komunitas di masa libur ini. Tambahan waktu ini akan membuat kami menyelesaikan pekerjaan penting yang diperlukan untuk menghadirkan game Halo paling ambisius dalam kualitas yang diharapkan para fans.

Terimakasih atau dukungan dan pengertian kalian.

Chris Lee / Studio Head Halo Infinite

Halo Infinite sempat mendapatkan kritik terkait kualitas visual yang ditampilkan saat event Xbox game showcase juli kemarin. Kualitas yang ditampilkan dianggap tidak menggambarkan kulitas dan performa dari Xbox Series X. 343 Industries mendengarkan kritikan tersebut dan berjanji akan mengahadirkan kualitas yang lebih baik. Mereka juga merencanakan update pada fitur ray-tracing setelah perilisan nanti.

More Stories
AMD akan perkenalkan Ryzen 4000 dekstop dan Radeon RX 6000 bulan Oktober