Halo Infinite Multiplayer dikonfirmasi Free to Play

Memberikan dukungan hingga 120FPS

Sebelumnya beredar bocoran terkait Halo infinte Multiplayer yang akan dirilis secara gratis. Tak menunggu terlalu lama, 343 Industries selaku developer mengonfirmasi hal tersebut. Tak hanya free to play, Halo Infinite juga akan mendukung 120FPS.

Tak banyak informasi terkait seperti apa Halo Infinite multiplayer ini karena memang belum  ada informasi atau trailer yang dirilis. Di event Xbox game showcase kemarin hanya ditampilkan trailer dari mode campaign yang mendapat beberapa backlash terkait kualitas grafisnya.

Satu hal penting lain terkait Halo Infinite adalah bentuk dari game ini sendiri. Kemungkinan besar tidak akan ada Halo Infinite 2 atau game Halo lain untuk beberapa tahun ke depan. Dilansir dari IGN Chris Lee menyampaikan bahwa Halo Infinte adalah rilis standalone terakhir dari franchise ini.

Game ini akan menjadi sebuah platform untuk ke depannya. Itu berarti kita hanya akan mendapatkan beberapa update atau DLC di rilisan-rilisan selanjutnya. Hal ini bisa jadi sebagai fokus mereka pada versi multiplayer. Game multiplayer mungkin jadi bisnis yang jauh lebih menjanjikan dibanding game yang berfokus pada campaign.

More Stories
Fortnite Joy Ride, akhirnya bisa mengendarai mobil di Fortnite