(Image credit: Hello Games)

Hello Games kembali hadirkan update No Man’s Sky

Berikan pengalaman horror angkasa luar

Sebuah developer yang sukses memperbaiki nama mereka. Setelah gagal dan hampir mendapat cap pembohong, Hello Games secara bertahap memberikan apa yang mereka janjikan. Berbagai update besar maupun kecil terus dirilis untuk memperbaiki kesalahan. Banyak gamer yang dulu mengecam No Man’s Sky kini perlahan mulai menikmati game ini. Kali ini, Hello Games kembali mengeluarkan update terbaru.

Update 2.6 yang diberi nama Desolation ini akan menghadirkan kapal hantu di dalamnya. Gameplay pada update ini akan berfokus pada eksplorasi di bangkai kapal luar angkasa. Tak hanya eksplorasi, kalian juga akan berhadapan dengan beberapa entitas di dalamnya.

Bangkai-bangkai kapal luar angkasa bertebaran dimana-mana. Tapi, untuk menemukan bangkai kapal dengan reward menarik di dalamnya tetao memerlukan usaha khusus. Satu hal yang menarik, setiap ruangan yang ada di dalam kapal tersebut hampir tidak akan sama satu sama lain. Sehingga pemain benar-benar harus mengeksplorasi setiap tempat dengan teliti.

Hello Games juga akan terus memberikan update minor terkait konten cerita, bangkai kapal dan beberapa hal lain. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait apa saja yang dihadirkan pada update ini, kalian bisa mengunjungi website resmi No Man’s Sky.

More Stories
Playable Character di Gotham Knights