Lead Writer dan Creative Director dari Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 dipecat

Merekrut Alexandre Mandryka sebagai pengganti

Lebih dari sepekan yang lalu, Hardsuit Labs dan Paradox Interactive mengumumkan penundaan terhadap Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2. Penundaan tersebut jadi yang kedua kalinya. Setelah sebelumnya juga mengalami penundaan di bulan Oktober 2019. Penundaan tersebut kembali dengan alasan “memerlukan waktu tambahan untuk menyelesaikan game yang stabil dan matang”.

Sekarang, mereka kembali mengumumkan sesuatu terkait pengembangan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2. Melalui post di halaman Bloodlines 2, Paradox Interactive dan Hardsuit Labs mengumumkan bahwa ada perubahan dalam tim pengembangan. Lead Narrative Designer Brian Mitsoda dan Creative Director Ka’ai Cluney tidak lagi jadi bagian dari tim. Hal ini merupakan keputusan yang bersama dari dua studio tersebut.

Sebagai pengganti, mereka juga mengumumkan Alexandre Mandryka yang mengisi posisi Creative Consultant. Ia diberikan tugas untuk menuntaskan pengembangan Bloodlines 2. Alexandre juga berkomitmen untuk mengikuti visi perusahaan dalam pengembangan game tersebut.

Tidak tahu terkait keputusan pemecatan

Dalam pernyataan yang dikirimkan Brian Mitsoda pada Rock Paper Shotgun, ia mengaku kaget dan direndahkan dengan keputusan tersebut. Ia terlibat dengan proyek itu sejak permulaan dengan tanggung jawab di bagian narasi. Sekarang, ia tak lagi bisa menyelesaikannya.

“Sangat kecewa dan frustasi untuk mengatakan bahwa inilah akhir bagi diriku dalam proyek ini.”

More Stories
AMD akan perkenalkan Ryzen 4000 dekstop dan Radeon RX 6000 bulan Oktober