Map baru Fortnite bocor sejak lama

Namun tak ada yang percaya

Fortnite chapter 2 sudah dirilis oleh Epic Game 15 oktober lalu. Para penggemar tentu begitu antusias menyambut update terbaru tersebut. Map baru fortnite yang lebih segar dan beragam item kosmetik baru yang tentunya terlihat menggiurkan.

Namun, ada satu fakta menarik yang luput dari perhatian. Hal tersebut adalah map baru yang sebenarnya sudah bocor 2 minggu yang lalu. Sayangnya banyak yang tidak mempercayai hal tersebut. Setelah Update dirilis, semua benar-benar jadi kenyataan.

Bocoran tentang map baru ini sudah dimulai sejak september di sub-reddit r/fortnirecompetitive, namun kemudian dihapus. Bocoran tersebut termasuk in-game screenshoot yang diambil dari server ujicoba. Akan tetapi, para netizen dan komunitas dengan cepat menganggap hal tersebut hanya sebuah kebohongan. Karena begitu banyak konsep map dari para penggemar yang beredar di forum. Meski terus menerus diposting ulang, postingan tersebut terus “diturunkan”.

Adalah Hypex, akun twitter yang dikenal sebagai pembagi bocoran fortnite ternama yang kemudian memposting bocoran di twitter. Tak hanya bocoran map, bocoran-bocoran lain juga turut dihadirkan Hypex. Hal ini akhirnya menyebar keseluruh followernya di twitter dan youtube. Akan tetapi ada perlawanan di twitter yang mengatakan bocoran itu tak lain adalah map yang mereka buat di photoshop.

Setelah update dirilis, akhirnya para penggemar harus menerima fakta bahwa bocoran map baru fortnite yang beredar sebelumnya memang benar. Jika dibandingkan, memang terdapat banyak kemiripan antara bocoran dan map yang ada dalam update ini.

 

Tentu hal ini sangat mengejutkan. Bagaimana menurut sobat satu stik lainnya?

Sumber: Eurogamer

More Stories
Veteran Halo gabung 343 Industries untuk bantu selesaikan Halo Infinite