Microsoft Flight Simulator siapkan versi fisik, total 10 disc

Hal ini dipengaruhi keterbatasan kapasitas DVD

Game simulasi penerbangan terbaru dari Microsoft, Microsoft Flight Simulator 2020 siap rilis tahun ini. Setelah melalui banyak closed alpha test, game simulasi ini akan hadir tanggal 18 agustus nanti.

Untuk kebanyakan game yang dirilis di komputer saat ini, sangat jarang menghadirkan versi fisik. Apalagi jika ukuran dari game tersebut cukup masif. Yang jadi masalah, game PC memakai format DVD dalam pendistribusian fisiknya. Berbeda dengan konsol yang sudah menggunakan blue-ray, yang ukurannya jauh lebih besar. Hasilnya, versi fisik dari Microsoft Flight Simulator 2020 akan berisi 10 disc DVD dual layer.

Pendistribusian versi fisik dari game ini nantinya akan dipegang oleh Arerosoft. Mereka berhasil mengamankan kerjasama dengan Microsoft terkait pendistribusian. Total data yang ada pada versi fisik ini sekitar 90GB. Namun, selain data yang ada pada DVD, kalian perlu melakukan update data dari Microsoft dan juga mendowload file-file opsional untuk mendapatkan pengalaman maksimal.

Versi fisik ini tentu jadi opsi menarik untuk para pemain yang memiliki keterbatasan dalam hal kecepatan koneksi internet. Sayangnya, versi fisik ini dari game ini hanya akan tersedia untuk pasar eropa. Selebihnya, hanya tersedia melalui pembelian secara digital.

More Stories
quixel acquire by epic
Epic mengakuisisi Quixel perusahaan di balik Megascans