Playable Character di Gotham Knights

Memiliki keunikannya masing-masing

Gotham Knights sudah dikonfirmasi hadir pada tahun 2021 mendatang. Game ini akan menjadikan 4 orang Bat Family sebagai karakter utamanya. Menggantikan peran Batman yang akhirnya harus tiada. Untuk itu, mari kita berkenalan dengan keempat playable character game tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Batman mengirimkan pesan khusus pada mereka berempat setelah tewas dalam ledakan. Ia meminta mereka untuk menggantikannya mengawasi kota Gotham dari kejahatan. Hingga terciptalah Gotham Knights, sang penjaga baru Gotham City.

Empat orang penerus

Image credit: WB

Pertama ada Batgirl. Perempuan dengan nama asli Barbara Gordon. Anak dari mantan komisari kepolisian Gotham yang sudah meninggal. Pernah terlibat membantu Batman dalam suatu kesempatan. Batgirl merupakan seorang petarung dan juga hacker. Memiliki senjata berupa tofa dan menguasai teknik bela diri jiu-jitsu, kickboxing dan juga capoera.

Image credit: WB

Kedua adalah Nightwing. Pria bernama asli Dick Grayson. Orang pertama yang menjadi Robin. Anak didik Batman yang sekarang memutuskan menjadi seorang pahlawan dengan caranya sendiri. Orang paling tua di antara keempat karakter. Memiliki senjata berupa dua tongkat Escrima dan memiliki kemampuan akrobatik.

Image credit: WB

Ketiga ada Red Hood atau sebelumnya dikenal sebagai Jason Todd. Seorang anti-hero yang temperamental. Dibangkitkan secara paksa oleh salah satu musuh Batman. Memiliki kekuatan di atas rata-rata dan menguasai berbagai teknik bertarung dengan berbagai senjata. Meski temperamental, ia tak segan-segan mennyerang musuh jika temannya terancam.

Image credit: WB

Terakhir adalah Robin yang sekarang. Bernama asli Tim Drake. Pengagum sejati Batman dan ingin menjadi sepertinya. Petarung dengan senjata tongkat dan memiliki kemampuan stealth. Tak hanya bertarung secara fisik, ia juga memiliki kemampuan dalam pertarungan psikologis layaknya agen spionase.

Karakter mana di antara keempat orang tersebut yang menurut kalian paling keren?

More Stories
Co-Founder dari Dontnod umumkan Cendres: A Survival Journey