PlayStation akan berikan informasi masa pre-order PS5

Tidak akan diberitahukan secara tiba-tiba

Melalui acara hands-on Dual Sense yang dilakukan oleh Geoff Keighley, akhirnya ada informasi baru terkait PlayStation 5. Keighley mengajak Kepala Marketing PlayStation Worldwide, Eric Lempel, untuk berbincang mengenai beberapa hal. Meski tidak banyak informasi yang keluar, setidaknya ada satu hal penting yang dikonfirmasi.

Lempel menyatakan bahwa pihak PlayStation akan memberikan informasi terkait masa pre-order. “Aman untuk dikatakan.. kami akan memastikan memberi tahu kapan masa pre-oreder akan dimulai. Kami pasti akan memberi tahu. Hal tersebut tidak akan terjadi secara tiba-tiba,” kata Lempel.

Saat ini memang banyak fans yang sedang menunggu dibukanya masa pre-order PlayStation 5. Setelah banyak rumor dan kesalahan teknis pada listing, banyak yang takut tidak kebagian. Apalagi Sony selalu memberi kejutan saat merilis informasi terkait PS5. Seperti informasi terkait kontroler dan juga desain PS5 yang dirilis sebagai kejutan.

Konsol next-gen milik Sony, PlayStation 5 saat ini memang benar-benar ditunggu oleh banyak fans. Terlebih, masih banyak informasi penting yang belum dirilis. Seperti kapan pastinya konsol ini akan dirilis dan juga harga yang perlu pembeli bayar untuk mendapatkannya. Akhirnya banyak muncul bocoran dan rumor yang sedikit banyak membingungkan.

Sony sendiri beberapa waktu yang lalu telah mengonfirmasi akan meningkatkan kapasitas produksi PS5. Sebelumnya, produksi hanya ditargetkan mencapai 6 juta unit sampai bulan maret 2021. Dengan peningkatan produksi, Sony menargetkan dapat menyelesaikan 9-10 juta unit sampai akhir tahun nanti.

More Stories
343 Industries dan Razer umumkan kerjasama