Project Cars 3 akan hadir di 2020

Tampil lebih memukau

Sebuah game balap yang selalu menyajikan tampilan visual menawan, Project Cars, akan merilis trailer seri ketiganya hari ini. Judul terbaru ini akan hadir untuk PC melalui Steam, Xbox One dan juga PS4.

Game besutan Slighty Mad Studios dan publisher Bandai Namco Entertainment ini sudah merilis trailer melalui akun youtube Bandai Namco. Di seri terbaru, akan tersedia 200 jenis mobil dari brand-brand elit dan juga mobil balap. Tak hanya itu, 140 sirkuit dapat dapat dipilih dengan tantangan yang tentu berbeda satu sama lain. Bahkan, perubahan waktu, musim dan juga cuaca jadi hal yang sulit untuk dilewatkan.

Project Cars 3 berjanji akan memberikan fitur yang memungkinkan pemain untuk memodifikasi mobil mereka dengan berbagai macam sparepart authentic. Berbagai macam pengaturan yang akan menghadirkan pengalaman mendekati balapan asli.

Ian Bell, CEO dari Slighty Mad Studio memberikan pernyataan,

“Sebuah perjalanan yang berkesan menyaksikan franchise Project Cars semakin menguat dalam lima tahun terakhir, dan kali senang untuk membuka bungkus (memperkenakan) Project Cars 3. Realisme dan originalitas tetap menjadi inti dari franchse ini, kami menambahkan beberapa pilihan (fitur) utnuk memastikan Project Cars 3 juga menjadi game yang paling mudah untuk diakses dalam sejarah franchise ini. Kami tidak lebih bersemangat untuk menunjukkan game Project Cars terbaru untuk para fans dan juga untuk yang ingin merasakan (game) balapan dengan kualitas terbaik”.

More Stories
Xbox meminta para developer third-party untuk gratiskan upgrade ke next-gen