Read Dead Redemption 2 akhirnya tuju PC

Berapa banyak dari kalian yang setia menunggu kepastian rilis game Red Dead Redemption 2 di platform PC? Setelah kita disuguhi beragam bocoran informasi mengenai kemungkinan rilisnya di PC, akhirnya berita yang kita tunggu datang. Secara mengejutkan Rockstar Games akhirnya mengumumkan info rilis RDR 2 versi PC di halaman web dan Fan Page Facebooknya. Bukan hanya memastikan rilis untuk PC, Rockstar bahkan mengumumkan tanggal pastinya.

Kesuksesan yang diraih GTA V di PC bisa jadi  pertimbangan Rockstar hingga akhirnya memutuskan untuk merilis game ini ke PC. Setelah seri pertama yang hanya rilis untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Hal ini sangat menggembirakan setelah kita dihadapkan beragam bocoran yang ada, tentunya terlalu menyakitkan jika perilisan ini tak kunjung terjadi.

Tak ingin membuang waktu, Rockstar langsung membuka masa pre-order mulai tanggal 9 Oktober 2019 nanti. Uniknya, ada perbedaan masa pre-order dan perilisan di beberapa store. Rockstar akan menggunakan launcher mereka sebagai yang pertama dan utama dalam perilisan. Masa pre-order di Rockstar Games Launcher akan dimulai dari 9 Oktober 2019 sampai 22 Oktober 2019. Untuk Epic Store, Greenman Gaming, Humble Store, GameStop dan beberapa retailer lain pada tanggal 23 Oktober 2019. Semua tetap mendapat tanggal rilis yang sama, yaitu 5 November 2019. Namun, Steam mendapat tempat terakhir dalam perilisan, yaitu bulan Desember 2019.

RDR2 versi PC dijanjikan Rockstar Games akan mendapatkan penigkatan. PC sebagai platfom paling fleksibel dan kuat, tentunya akan mendapat peningkatan kualitas grafis dan pengalaman yang lebih imersif. Beberapa misi sampingan akan ditambahkan yang tentunya akan menggiurkan bagi gamer yang sudah memainkan game ini di konsol. Fitur yang tentunya juga ditunggu, Red Dead Online.

Saudara Satu Stik yang belum menunggu memainkan game ini di PC, sudah siapkah kalian? Untuk yang sudah main di konsol, Red Dead Onlinenya gak mungkin dilewatkan dong.

More Stories
Sonic the Hedgehog bakal hadir di Ninjala