Image credit: Capcom

Resident Evil Village akan hadir di TGS Live 2020

Siap hadirkan sejumlah informasi baru

Sempat dirumorkan akan menghadirkan sejumlah informasi baru di bulan Agustus, nyatanya hal tersebut urung terjadi. Akhirnya, informasi terkait hal tersebut akan hadir menjelang akhir bulan ini. Capcom mengonfirmasi akan hadir pada gelaran Tokyo Game Show (TGS) Live 2020 yang digelar secara online. Dalam event tersebut, Capcom akan menghadirkan 2 line up game yang dipresentasikan dalam dua hari berturut-turut. Salah satunyanya, Resident Evil Village yang dijadwalkan pada hari Minggu, 27 September 2020.

Dalam presentasi tersebut, Capcom akan menghadirkan detil baru dan semoga saja termasuk video footage baru terkait gameplay. Masih banyak misteri yang menyelimuti iterasi ke delapan Resident Evil ini. Terlebih, tentang peran apa yang mungkin akan diberikan pada Chris Redfield yang disebut akan mengakhiri perjalanannya di game kali ini.

Resident Evil Village pertama kali diperkenalkan melalui event Future of Gaming milik PlayStation di bulan Juni. Kembali menghadirkan Ethan Winters sebagai protagonis utama dan juga kehadiran karakter legendaris seri Resident Evil, Chris Redfield. Mengambil lokasi di tempat penuh salju di Eropa Timur yang sepertinya berada di Rumania. Menghadirkan musuh baru yang terlihat layaknya seekor werewolf.

Game ini akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X serta PC. Capcom memutuskan untuk meninggalkan PlayStation 4 dan juga Xbox One karena keterbatasan hardware yang mereka sebut tidak akan dapat menghadirkan pengalaman terbaik dalam memainkannya.

More Stories
Grounded sudah capai 1 juta pemain