Rocket League jadi game free to play

Hadir musim panas ini

Psyonix, developer di balik game Rocket League menyampaikan kabar gembira. Game multiplayer yang menggabungkan sepakbola dan mobil ini akan tersedia secara free to play. Hal ini dikonfirmasi oleh Psyonix melalui akun twitter mereka. Perubahan status ini akan terjadi musim panas ini (antara juli sampai september).

Sayangnya, Rocket League akan menghilang dari Steam setelahnya. Game ini akan berpindah ke Epic Games Store. Hanya pengguna yang sudah membelinya di Steam yang tetap dapat menikmatinya melalui Steam. Pengguna baru harus menginstal EGS untuk dapat mendownload game ini. Perpindahan platform ini bisa dimaklumi karena Psyonix sudah diakuisisi oleh Epic Games.

Para pengguna lama di Steam nantinya akan menerima berbagai bonus. Seluruh DLC Rocket League akan mereka dapatkan secara gratis. Tak hanya itu, 200 common item, Golden Cosmos Boost, Dieci-Ori Wheels dan juga Huntress player banner juga akan didapatkan. Pemain juga akan mendapatkan label “Est. 20XX” yang menandakan kapan mereka melakukan pembelian.

Pengguna baru yang mendownload game ini di EGS dapat mengakses seluruh fitur. Mereka juga mendapatkan akses cross-platform. Akses yang tidak didapat pemain yang menggunakan Steam.

More Stories
Tekken 7 dikonfirmasi dapatkan update season 4