Rockstar siapkan game open-world VR

Meski tidak ada informasi mengenai judul

Rockstar sepertinya masih memiliki beberapa kejutan di tahun ini. Setelah tak adanya informasi apapun terkait pengembangan GTA 6. Rockstar membuat orang-orang mengernyitkan dahi dengan menghadirkan GTA 5 di konsol next-gen, PlayStation 5. Sebuah rekor tersendiri, game yang hadir dalam tiga generasi konsol berbeda.

Kali ini sebuah kejutan kembali hadir. Informasi dari studio yang mengembangkan L.A. Noire: The V.R. Case Files, Video Games Deluxe. Mereka mengabarkan sedang memulai project baru terkait game open-world VR dari Rockstar. Informasi ini datang melalui post di halaman LinkedIn Video Games Deluxe.

Tidak ada informasi mengenai judul dari game VR yang mereka maksud. Di beberapa forum sendiri mulai banyak opini-opini terkait game ini. Namun, bisa jadi game ini merupakan game VR yang berasal dari dunia GTA. Hal ini tentu sedikit masuk akan, jika Rockstar sendiri bahkan sudah memilih untuk menghadirkan GTA 5 di konsol next-gen.

Peluang game yang benar-benar baru tetap terbuka. Rockstar masih memiliki opsi untuk menghadirkan game baru agar tidak membuat para fans tidak nyaman. Terlebih setelah IP GTA 5 terlihat begitu diperas oleh mereka.

Kita nantikan saja informasi yang akan hadir nantinya.

More Stories
(Rumor) Trailer terbaru Resident Evil Village hadir Agustus