(Image credit: modernwarzone.com)

(Rumor) Cold War, judul Call of Duty Black Ops terbaru?

Bocoran demi bocoran terus berdatangan

Update 20/8/2020: Activision akhirnya mengonfirmasi Call of Duty: Black Ops Cold War. World Reveal akan hadir 26 Ausutus 2020.


Seri terbaru dari Call of Duty jadi bahan perbincangan beberapa waktu terakhir. Beragam rumor hadir memberikan sedikit informasi terkait game baru ini. Satu yang pasti, seri ini akan menggunakan nama Call of Duty Black Ops.

Bocoran pertama muncul dibulan Mei. Beredar rumor yang mengatakan bahwa game ini akan disebut dengan Cold War. Hal itu seolah mengamini laporan dari Kotaku yang juga menyebut terkait game bertema perang dingin ini. Berikutnya, halaman Microsoft Store memunculkan listing game dengan nama The Red Door. Terlihat dari deskripsi, game ini akan dipublikasikan oleh Activision. Tak ada informasi detil selain kalimat:

“There is more than one truth. If you go looking for answers, be ready to question everything and accept that nothing will ever be the same. The Red Door awaits, do you dare step through it?”

Kata Red Door sendiri dikatakan memiliki hubungan dengan seri Black Ops. Dimana pada reveal trailer Black Ops 3, digunakan lagu dari The Rolling Stones yang berjudul Paint it Black. Lirik awal dari lagu tersebut adalah “I see a red door and I want it painted black.”

Hingga akhirnya muncul bocoran terbaru yang justru datang dari tempat yang tak terduga. Dilansir dari ModernWarzone.com, akun twitter TheGamingRevolution mendapatkan DM yang berisikan sebuah gambar menarik. Gambar itu berupa materi promosi dari Doritos yang memuat logo dari Call of Duty Black Ops: Cold War. Berdasarkan deskripsi, promo tersebut berlangsung mulai 5 Oktober 2020 sampai dengan 31 Januari 2021. Bisa diasumsikan game terbaru CoD ini akan hadir di bulan Oktober sesuai dengan bermulanya periode promosi tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Tak sabar menunggu informasi yang lebih banyak dan memainkannya?

More Stories
(Rumor) Halo Infinite mungkin akan tiadakan Xbox One