(Image credit: Ubisoft)

Skull and Bones dikembangkan ulang

Akan hadir setidaknya di 2021

Terus mengalami penundaan jadwal rilis, Ubisoft Singapore akhirnya memberikan informasi terkait pengembangan Skull and Bones. Dilansir dari VG247, Ubisoft Singapore mengatakan bahwa game tersebut sedang dalam proses pengembangan ulang. Skull and Bones mengalami beberapa perubahan jika dibandingkan konsep awal.

Skull and Bones merupakan sebuah game bertema bajak laut yang telah diperlihatkan sejak E3 2017. Sebelumnya ditargetkan hadir pada musim gugur 2018 —sekitar Maret- hingga terakhir dikatakan hadir setidaknya di tahun 2021.

“Beberapa dari kalian mungkin bertanya-tanya kenapa kami memutuskan menunda perilisan kami,” kata Creative Director Ubisoft Singapore, Elisabeth Pellen. “Jawabannya adalah kami memerlukan waktu lebih. Kami memimpikan sesuatu yang lebih besar dan ambisi ini secara natural akan datang dengan tantangan yang lebih besar,” tambahnya.

Skull and Bones sendiri dipastikan tidak akan hadir pada Ubisoft Forward 2 dini hari nanti. Saat ini sedang fokus untuk menyelesaikan pengembangan.

Skull and Bones akan dilepas sekitar bulan Maret 2021 nanti untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

More Stories
Fall Guys akan hadirkan banyak konten di setiap season-nya