Spesifikasi PC untuk Story of Seasons

Ada yang pernah membayangkan akan terjadi sebuah franchise game legendaris dengan sebuah animasi yang legendaris juga? Hal inilah yang telah hadir. Marvelous Inc., studio dibalik game yang pasti menemani masa kecil para sobat sekalian, berkolaborasi dengan animasi yang juga menemani masa kecil kita, Doraemon.

Ya, Marvelous, studio yang melahirkan game Harvest Moon yang “sesungguhnya” membuat kolaborasi dengan Doraemon dalam game Doraemon: Story of Seasons. Game dengan cita rasa Harvest Moon yang kental dengan karakter yang berasal dari seri Doraemon. Untuk yang belum tau, Story of Seasons adalah game garapan Marvelous setelah berpisah dengan Natsume. Dimana mereka adalah developer yang melahirkan Harvest Moon: Back to Nature. Game yang pada akhirnya tak punya arah di tangan Natsume selaku publisher.

Doraemon: Story of Seasons memiliki permintaan spesifikasi PC yang cukup ringan. Tapi jangan salah, game ini akan mendukung resolusi 4K. Akan tetapi, hanya spesifikasi minimum saja yang diumumkan.

SPESIFIKASI MINIMUM
CPUIntel Core2 Duo E8400 / AMD Phenom II X2 550
RAM4 GB RAM
GPUNvidia GeForce 9800 GTX+ / Radeon HD 3870
OSWindows 7 64bit SP1 / Windows 10 64bit
STORAGE750 MB
DirectXDX11

Penasaran dengan game ini? Sekarang game ini sudah tersedia di Steam. Tak hanya di PC, game ini juga tersedia untuk Nintendo Switch.

More Stories
The Medium mungkin akan rilis bersamaan dengan Xbox Series X