Spider-Man: Miles Morales bisa capai 4K 60fps

Secara default game PS5 akan mengejar 30fps

Insomniac Games memberi kabar mengejutkan melalui akun twitter mereka. Mereka menyatakan game Spider-Man: Miles Morales dapat dimainkan di resolusi 4K 60fps di PS5. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara mengaktifkan Performance Mode di dalam game.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai performance mode ini. Apakah nantinya akan mematikan fitur seperti real-time ray tracing dan fitur lainnya. Namun, dengan adanya kemungkinan untuk dapat menikmati 4K 60fps, hal itu sudah menggembirakan.

Berdasarkan laporan dari Digital Foundry, kebanyakan game first party PlayStation dipastikan hadir di 30fps. Game seperti Horizon Forbiden West dan Rachet, Clank: Rift Apart dan juga Spider-Man: Miles Morales sendiri akan tampil solid diangka tersebut. Menikmati game-game tersebut di 60fps tentu jadi lebih menarik.

Spider-Man: Miles Morales pertama kali hadir di event the Future of Gaming Sony. Hadir sebagai launch title bersamaan dengan perilisan PlayStation 5. Game ini dipastikan sebagai stand-alone game. Meski begitu, kemungkinan besar game ini akan menggunakan beberapa hal dari game utamanya. Untuk durasi, Miles Morales dikabarkan hanya setengah dari game Spider-Man PS4.

More Stories
PlayStation akan berikan informasi masa pre-order PS5