Spider-Man pastikan bergabung dengan Avengers

Hadir sebagai DLC di awal 2021

Satu hal yang ditunggu-tunggu para fans Marvel Cinematic yang ingin memainkan versi gamenya. Sebulan lagi, game Marvel’s Avengers akan hadir. Dipastikan tersedia untuk konsol saat ini, konsol next-gen dan juga PC, pemain memiliki kebebasan untuk memilih platform favorit mereka.

Kali ini datang kabar terbaru yang bisa dikatakan baik dan juga buruk. Berita baiknya, Spider-Man akan ikut bergabung sebagai salah satu karakter di Marvel’s Avenger. Penambahan karakter ini nantinya akan berupa DLC gratis yang dirilis di awal tahun 2021. Hal ini tentu sangat membahagiakan bagi para penggemar film dari Marvel. Seperti halnya kehadiran Spider-Man pada filmnya beberapa tahun lalu yang begitu menghebohkan.

DLC ekslusif PlayStation

Berita buruknya, DLC ini hanya tersedia untuk PlayStation. Para pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5 mendapat keuntungan dibandingkan pengguna platform lainnya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh PlayStation melalui postingan di halaman blog mereka. Hal ini mungkin terdengar masuk akal karena Spider-Man merupakan game ekslusif PlayStation. Apalagi Imsomniac Games, studio di balik game Spider-Man merupakan studio first-party mereka.

Marvel’s Avenger sendiri dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan juga Eidos-Montreal dan Square Enix sebagai publisher. Akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC pada 4 September 2020 nanti.

More Stories
Review Ryse – Son of Rome : Cantik namun datar