Streaming di Youtube, Dr Disrespect masih tidak tahu alasan ia dibanned Twitch

Semua masih menjadi misteri

Setelah lama menghilang akibat banned permanen yang diterimanya di Twitch, Dr Disrespect akhirnya kembali. Kini ia melakukan streaming melalui Youtube. Siaran itu bahkan mencapai jumlah penonton sebanyak 510.000 orang.

Pria bernama asli Guy Beahm ini sepertinya sadar akan hausnya para fans terkait alasan dibalik masalah yang didapatnya. Tapi, ia justru memberikan jawaban yang masih sama. Tidak sedikitpun mengetahui alasan dibalik keputusan tersebut.

Banyak orang yang ingin tahu.. mereka ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. ‘Kenapa kau mendapatkan ban?’.

Coba tebak? Aku ingin kalian melihat mataku saat ku katakan ini, oke? Kami tak tahu apapun.

Kami tak tahu apapun dan aku akan memberitahumu saat ini… sejauh yang kuketahui, kami tidak melalukan apapun yang mengharuskan kami menerima hukuman, bahkan bagaimana cara mereka memutuskan hukuman tersebut. Tak ada komunikasi sebelumnya. Tak ada kesepakatan. Tak ada. Booooom, selesai.

Tidak informasi terkait kontrak

Hingga saat ini memang tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan dijatuhkannya hukuman ban permanen pada Dr Disrespect. Pihak Twitch sendiri tidak memberikan informasi yang jelas. Mereka hanya memberikan alasan, “mengambil keputusan atas pelanggaran pada aturan komunitas”.

Belum ada kejelasan apakah Dr Disrespect akan mendapatkan kontrak khusus di Youtube. Seperti yang diketahui, tak lama sebelum mendapatkan ban permanen, ia baru saja menandatangani kontrak besar dengan Twitch.

More Stories
Game Narrative puzzle, Bright Paw Rilis hari ini