(Image credit: Bandai Namco)

Tekken 7 dikonfirmasi dapatkan update season 4

Siap hadirkan roster baru

Telah banyak beredar rumor dan spekulasi terkait update terbaru dari Tekken 7. Akhirnya Bandai Namco mengumumkan secara resmi kehadiran update season 4 dari game ini. Melalui update season terbaru nanti akan hadir beberapa moves baru dan juga beberapa peningkatan pada mode online.

Tekken 7 sudah memasuki tahun 5 sejak perilisan awal di mesin arcade tahun 2015. 2 tahun berselang, game ini akhirnya tersedia untuk PC, PlayStation 4 dan juga Xbox One. Sebagai salah satu game fighting yang memiliki sejumlah turnamen besar, Bandai Namco terus menghadirkan update. Update terakhir hadir pada 9 September 2019. Menghadirkan mekanik baru dan juga penyeimbangan terhadap karakter yang ada.

Siap hadirkan season pass 4

Update season 4 memang sudah dikonfirmasi hadir meski tanpa informasi tanggal rilis. Akan kembali terjadi penyeimbangan terhadap karakter yang sudah ada. Update kali ini juga akan menghadirkan moves baru untuk seluruh karakter.

Hal lain yang diberikan melalui update ini adalah beberapa peningkatan pada mode onlinenya. Meski belum ada informasi hal apa saja yang mendapatkan peningkatan. Satu yang pasti, Bandai Namco menghadirkan sistem rangking baru yang disebut dengan Tekken Prowess. 

Untuk urusan karakter baru, belum ada konfirmasi siapa saja yang akan hadir di update kali ini. Jika diperhatikan pada bagian akhir trailer, terlihat siluet seorang ninja yang berdiri di atas bangunan. Spekulasi yang beredar, karakter tersebut adalah Kunimitsu. Karakter yang berasal dari Tekken pertama, Tekken 2 dan juga Tekken Tag Tournament.

More Stories
Spesifikasi PC untuk Red Dead Redemption 2