The Wither 3: Wild Hunt hadir ke next-gen

Hadirkan peningkatan visual dan teknis

Sudah 5 tahun The Witcher 3 hadir dan dimainkan banyak pemain. Hingga saat ini, bahkan game ini masih terus masuk chart pembelian di Steam. Pesona dan pengalaman yang ditawarkan game ini memang jadi salah satu yang terbaik, hal ini dibuktikan dengan terpilih menjadi Game of the Year di tahun 2015. Kini, game ini juga akan hadir untuk konsol next-gen, PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh CD Projekt Red melalui akun twitter mereka. Mereka akan menghadirkan peningkatan visual dan juga teknis. Hal tersebut meliputi penambahan fitur ray tracing dan juga peningkatan kecepatan loading data. Peningkatan tersebut tentu mengadaptasi hardware anyar yang ada pada konsol next-gen. Sedangka pada PC, versi terbaru ini akan mendukung GPU yang memiliki fitur ray tracing di dalamnya.

Upgrade game ini nantinya akan tersedia secara stand alone ataupun dalam bentuk upgrade. Untuk pemilik game ini di PlayStation 4, Xbox One dan versi PC saat ini, pemain akan mendapatkannya sebagai upgrade gratis. Sedangkan untuk yang belum memilikinya, bisa membelinya seperti biasa.

Tertarik untuk kembali berpetualang dengan Geralt?

More Stories
ea back to steam
Kabar EA kembali ke Steam telah dikonfirmasi