Trailer perdana Suicide Squad: Kill the Justice League dilepas

Hadirkan villain favorit kalian

Rasa penasaran para fans terhadap game Suicide Squad sepertinya sedikit terobati. Melalui event DC Fandome, akhirnya trailer perdana game ini dirilis ke publik. Trailer ini juga memberitahukan nama resmi dari game ini nantinya, Suicide Squad: Kill the Justice League.

Game ini dikerjakan oleh Rocksteady, studio di balik Batman: Arkham Series. Dalam trailer, kita dihadirkan karakter-karakter villain favorit fans. Haley Quinn, Deadshot, King Shark dan Captain Boomerang sepertinya akan menjadi playable character di game ini. Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kita kemungkinan besar akan berhadapan dengan Justice League. Pada bagian akhir trailer pun kita bisa menyaksikan kehadiran Superman.

Suicide Squad akan dikonfirmasi hadir pada tahun 2022, meski belum memiliki tanggal rilis pasti. Jika menimbang kondisi pandemi yang terjadi saat ini, waktu tersebut terasa cukup rasional. Untuk platform rilis nanti, sepertinya game ini hanya akan tersedia untuk konsol next-gen PlayStation 5 dan Xbox Series X/S serta PC.

Bagaimana menurut kalian para DC fans?

More Stories
Intel lakukan rebranding visual pada produk mereka