(Image credit: Capcom)

(Rumor) Trailer terbaru Resident Evil Village hadir Agustus

Juga hadirkan beberapa informasi lain

Informasi terkait Resident Evil Village terakhir kita dengar di awal bulan kemarin. Berdasarkan informasi dari majalah Famitsu setidaknya ada beberapa yang sudah kita ketahui. Di antaranya progres pengembangan game ini yang sudah mencapai 60% dan kepastian penggunaan angle first-person view. Seri kali ini juga akhir dari cerita Ethan Winters dan juga kemungkinan Chris Redfield.

Capcom sudah mengonfirmasi bahwa akan ada informasi baru di bulan Agustus mendatang. Namun beberapa waktu yang lalu, Dusk Golem kembali memberikan informasi tambahan. Melalui twit yang dipublikasikan 25 Juli kemarin, Dusk Golem mengatakan bahwa akan ada trailer baru dan beberapa hal lain yang akan hadir.

Resident Evil Village merupakan game utama ke delapan dari seri Resident Evil. Akan menggunakan RE Engine milik Capcom yang sudah terbukti berhasil dalam pengembangan RE 7, RE 2 Remake, RE 3 Remake dan Devil May Cry 5. Game ini masih belum memiliki informasi tanggal rilis pasti. Nantinya, akan hadir untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC.

More Stories
Playable Character di Gotham Knights