Werewolf: The Apocalypse – Earthblood umumkan tanggal rilis

Mengalami sedikit pengunduran jadwal

Sebuah game action RPG dengan tema dunia kegelapan siap hadir awal tahun mendatang. Tidak mengambil tema vampire yang lebih lekat dalam kegelapan, game ini justru memilih Werewolf. Salah satu karakter ikonik yang terhitung jarang menjadi tokoh utama sebuah game.

Game tersebut berjudul Werewolf: The Apocalypse – Earthblood. Game action RPG yang memiliki gameplay cukup unik. Kita dapat berubah wujud dari manusia, serigala ataupun werewolf sebagai kondisi peralihan. Setiap wujud nantinya akan memiliki mekanik dan fungsi yang berbeda. Wujud manusia dipergunakan untuk keperluan komunikasi ataupun interaksi. Wujud serigala untuk keperluan pengintaian dan eksplorasi. Sedangkan wujud werewolf untuk keperluan battle. Unsur pertarungan yang terkesan cukup gore pun sepertinya jadi point tambahan tersendiri.

Bercerita tentang sang tokoh utama bernama Cahal, manusia serigala yang terbuang dari bangsanya. Berjuang melawan Pentex corporation yang jadi protagonis dalam game ini. Berlatar di barat laut Amerika.

Berita baiknya, Nacon selaku publisher sudah mengumumkan tanggal rilis dari game ini. Mereka memiliki tanggal 4 februari sebagai tanggal rilis dari game yang dikembangkan oleh studio Cyanide ini. Meski sedikit mundur jika dibandingkan jadwal yang sebelumnya mereka janjikan di 2020. Hal ini berdasarkan gameplay trailer yang baru-baru ini dipublikasikan. Game ini sendiri nantinya akan hadir untuk PS4, Xbox One dan juga PC via Epic Games Store. Menariknya, mereka juga memastikan game ini tersedia untuk konsol next-gen, PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game ini?

More Stories
Grounded sudah capai 1 juta pemain