Yakuza Kiwami 2 dan 7 game lain menuju Xbox Game Pass

Menambah daftar game yang tersedia di Xbox Game Pass

Skema layanan berlangganan atau subscription dalam game jadi hal yang semakin menarik. Bagaimana tidak, hanya dengan membayar biaya langganan bulanan, kita bisa mencicipi berbagai judul game sekaligus. Biaya yang dikeluarkan pun terhitung rendah jika dibandingkan apa yang nantinya kita dapat.

Kali ini Microsoft memberikan informasi terkait game apa saja yang akan tersedia di Xbox Game Pass juli ini. Secara bertahap, mereka akan memasukkan 7 judul full game dan 1 preview game mulai tanggal 16 juli. Tersedia baik untuk konsol Xbox dan juga PC.

Di tanggal 16 juli ada 2 game yang hadir. Forager, game 2D open world bertema eksplorasi, farming dan juga crafting. Berikutnya Mount & Blade: Warband. Hanya tersedia untuk konsol Xbox. Sebuah stand alone expansion pack dari game action role-playing, Mount & Blade.

Berikutnya ditanggal 23 juli, ada kehadiran Carrion. Sebuah platformer game reverse horor yang membuat kalian berperan sebagai makhluk aneh dengan bentuk tak karuan. Game lain yang hadir adalah Golf With Your Friends untuk PC.

Tanggal 28 juli ada Grounded, meski hanya berupa game preview. Tiga game terakhir akan hadir ditanggal 30 juli. Ada Nowhere Prophet, The Touryst dan juga Yakuza Kiwami 2.

Adakah game yang menarik minat kalian?

More Stories
Epic banned ribuan akun yang ikut Fortnite World Cup